Monday, February 18, 2008

Your Solution Ways, Istikharah

Bila anda mengalami keraguan tentang hal-hal dibawah ini, tentukan dulu Angka Masalah Anda:

  • No. 1 Apakah akan mendapatkan harta, amal dan kedudukan?
  • No. 2 Apakah saya akan dikaruniai anak atau tidak – laki-laki atau perempuan?
  • No. 3 Apakah saya lebih baik berkeluarga (menikah) atau tidak?
  • No. 4 Apakah orang itu akan menepati janji gan jujur kepada saya atau tidak?
  • No. 5 Apakah saya akan dikaruniai ilmu, ma’rifat atau tidak?
  • No. 6 Apakah orang itu Dermawan atau Kikir?
  • No. 7 Apakah saya akan beroleh keberhasilan, kemenangan dll?
  • No. 8 Apakah tuduhan terhadap seseorang itu betul atau tidak?
  • No. 9 Apakah pembicaraan orang itu jujur atau bohong?
  • No. 10 Apakah saya akan menemui kegembiraan, kemenangan atau akan mengalami ketakutan?
  • No. 11 Apakah saya akan dicintai atau malah dibenci?
  • No. 12 Apakah cita-cita saya akan tercapai atau malah mengalami keputusasaan?
  • No. 13 Apakah lebih baik berpergian atau tidak?
  • No. 14 Apakah barang yang hilang itu akan segera kembali atau tidak?
  • No. 15 Apakah usaha yang akan dijalani ini membawa keuntungan atau kerugian?
  • No. 16 Apakah kami akan mendapatkan anak atau tidak?
  • No. 17 Apakah “proyek” ini akan membawa masalah atau tidak?
  • No. 18 Apakah barang yang hilang itu akan didapat kembali atau tidak?
  • No. 19 Apakah “calon” itu akan menjadi pemimpin yang adil atau zalim? Apakah lebih baik tetap diposisi sekarang atau pindah?
  • No. 20 Apakah akan membawa kesuburan, kemakmuran, kelanggengan atau sebaliknya?

Langkah pemecahan masalah:

  1. Potonglah selembar kertas kecil-kecil sebanyak 20 lembar kecil. Tulis angka 1 hingga 20 pada masing-masing kertas. Lalu gulung atau lipat (seperti akan mengocok undian arisan).
  2. Tentukan, “nomor pertanyaan” atau masalah yang akan anda tanyakan. Misalnya, no. 6 “Apakah orang itu Dermawan atau Kikir?”
  3. Kocok lembaran kertas anda, ambil 1 (satu) nomor. Misalnya anda dapat angka 9 atau 19
  4. Perhitungannya:
    • Angka Masalah + Angka Undian – 1 (bila jumlahnya ≤ 20
    • Angka Masalah + Angka Undian – 18 (bila jumlahnya <>
    • Contoh: 6 + 9 – 1 = 15 atau 6 + 18 – 19 = 5
    • Hasil Perhitungan 1 atau 5 akan menjadi Angka Solusi dari masalah yang sedang anda tanyakan.
    • Klik Angka Solusi anda, kemudian dapatkan JAWABAN dari pertanyaan anda pada nomor urut sesuai dengan Angka Undian anda.

  1. Mudah sekali bukan?
  2. Semoga anda mendapatkan Solusi. Sukses dan Selamat mencoba.
Klik angka dibawah ini sesuai dengan Hasil Perhitungan yang menjadi Angka Solusi Anda:

No comments: